RSS

**((Curhatku Buat Sasuke + piku-pikunya))**

24 Jul

UCHIHA SASUKE,,
Satu kata buatnya adalah Cool,,,
Shinobi cool and jenius dari klan Uchiha. Tatapan matanya yang tajam membuat cewek-cewek aka para Kunoichi bertekuk lutut padanya. ( aih my ouji-sama bener-bener so cool ;) ) dan membuat IRI para Shinobi lain apalagi melihat sikap coolnya Sasuke yang terkesan sombong dan angkuh, TAPI mempesona,,:)

Sasuke adalah tokoh favoritku di film Naruto. Pertama lihat anime ini aku langsung terpesona pada Chara Sasuke bahkan lupa buat sekedar ngelirik Naruto sang tokoh utama,, *bletak* :)
Pokoknya aku sangat sangat sangat suka SASUKE. . .
Sedingin apapun dia, tapi dia bisa mengimbangi sikap meledak-ledaknya Naruto dan sikap perhatian yang kelewat menyebalkan menurutnya dari Sakura,,hehe. . .
( akulah Sakura, gadis yang mempunyai arti yang lebih karena bisa deket-deket Sasuke terus,, :) *menghayal.com*)
juga cukup sabar menghadapi jam karet Kakashi yang selalu tersesat di jalan yang bernama kehidupan padahal aslinya sibuk baca novel Icha Icha :D , tapi itu dulu sebelum dia menggila :(

Setelah meninggalkan Konoha dan ikut Baka Orochimaru,,
UAAA aku SEBALLL!! Masak cakep-cakep eh mendadak pakek ikat pinggang aka tali tambang ungu sama kayak punya Baka-Orochi si JANDA ULAR,, aigooo apaan itu,, dasar BAKA OROCHI,,kau telah menularkan virus berbahaya ke Sasuke my ouji-sama taukkk, lihat selera penampilannya jadi kayak gitu, kain di pinggangnya bikin kayak celananya was-was kendor gitu, astaga Baka Orochi bener-bener cari mati kau sama aku,, sayank kamu mati duluan di tangan Sasuke-kun padahal aku pengen menyiksamu habis-habisan!!

Ehem tapi ya itu em kalau seperti itu Sasuke-kun keliatan seperti pendekar sejati dengan perut sixpack dan dada bidang yang terekspos sempurna ;) ).
Tapi aku juga kecewa dengan perubahan sikap Sasuke yang jadi lebih dingin dan menyebalkan sama sekali tidak mengakui teman-temannya :( , juga seringai akumanya itu terlalu akuma.

Lebih sebal lagi ada si KARIN,,aku sangat tidak terima,,cewek ulet keket, centil sok cantik, AKU MEMBENCIMU, DAIKIRAI!! Enak aja nempel-nempel, lirik-lirik Sasuke-kun ku tiap hari :(

*Huuh andai aku ada di anime itu sudah aku seret paksa Sasuke buat hidup damai bersamaku dan menjadi sepasang ninja pengelana, terus kalau ada cewek-cewek centil berani mendekatinya tanpa banyak kata langsung aku tendang sampai ke kutub Utara biar mereka pacaran sama beruang kutub aja sana toh sama-sama putih and cool kan,, !!
( emosi mode on )*

Aku cuma setuju kalau Sasuke sama Sakura,,lama-lama kan chemistrinya dapet. Dan juga dilihat darimanapun lumayan serasi, apalagi kalau aku Sakuranya hoho :).
Kenapa ??
Karena menurutku jika melihat Sasuke yang selalu dingin sama cewek bisa menjadi lumayan hangat kalau sama Sakura. Dulu sering menjaga dan melindungi Sakura dalam tim. Tapi kalau sekarang, Sakura dan kawan-kawan malah mau dibunuhnya,,hikz hikz Sasu-kun ku jadi Akuma From The Dark Hell :( )

Memang sih benar apa yang diceritain Tobi tapi ada hal yang tidak diketahuinya yaitu perasaan dan misi rahasia Itachi yang sebenarnya di Akatsuki,,aku jadi kangen Itachi-nii :(

Ya sudahlah itu kan terserah sama Masashi Ji-san yang buat tapi bagaimanapun aku tetep suka liat Sasuke apalagi Itachi. Dia sosok kakak yang patut di sayangi karena kebaikan hatinya yang tersembunyi :)

Ini piku-piku cute Sasu-chan,,

Aih kawaii,, ;)

kalau chibi gini sih keliatan imut,,:)

Awas semburan Sasu-chan,,

About these ads
 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Juli 2011 in Foto, Info

 

Tag:

9 responses to “**((Curhatku Buat Sasuke + piku-pikunya))**

  1. Persephone paboo

    24 Juli 2011 at 9:01 pm

    Btul btul btull (upinmodeon) hehhe,

    entah knpa perse jg lbh ska tokoh ke 2 dripd tkoh utma.. Kkk

    ky di naruto, perse lbh ska sm sasuke. Di fairy tale, lbh ska grey dripada natsu. Di eyeshild21, lbh ska hiruma drpd sena.
    Di dream high lbh ska jason-pilseok dibnding jin gok-hyemi-samdong. Di hana kimi, lbh suka ma nakatsu dripda sano….
    Hahhaha.. Anneh.

    Klo ak sieh sasuke ma sypa aj boleh.. Sakura, ino chan, ato hinata.
    Tpi perse mh lbh sk sasuke ma hinata ! Soal.na perse lbih sring bc ff yg pairing ny sasahina. Hehhe.. ^^v fish..

     
  2. yukimaehwa

    24 Juli 2011 at 10:38 pm

    hyaah np qt bs sm perse-chan,,
    sasuke, grey, hiruma, nakatsu ehm cm d dream high aq k sam dong za kn aq sk yg plos”,, (?? :D )

    sasuhina aq eg se7, aq cm se7 sasusaku,,
    hinata hx pd naruto,,hehe
    sasuke hx pd sakura,,
    ino hx pd sai,,
    tenten hx pd neji,,
    temari hx pd shikamaru,,
    gaara hx pd matsuri,,
    yg lain cr za sisax,,hoho

    kshan nasib mrk (narusasusaku),, hikz hikz

     
    • Aries Uchiha

      20 Agustus 2011 at 9:35 am

      hmmm… kenapa jadi banyak bgt y yg suka sama sasuke
      ya apa karna ketampanannya dan gayanya tg memukau dan sangat cool

       
  3. ikin

    20 Agustus 2011 at 2:13 pm

    ai love you

     
  4. sindi dan sasuke cllalu

    9 September 2011 at 4:35 pm

    menurut aku sasuke adalah cowo yg cool bangett.. :)
    tapi sayang dia aga cuek,jutek,yaa gak sombong sih :/ tapi dia jadi jahat karena itachi :( karena ingin balas dendam pada itachi…..
    tapi tetep cool waktu pake baju dari orocimaru.. :D

    :D I VERY LIKE SASUKE FOREVERRR… :)

     
  5. nera arnaya riginda

    9 September 2011 at 4:39 pm

    bingung yah kenapa cih pada demen banget ama dia padahal ya cool sih tpi suka ngeremehhin org.. :P
    mendingan cewe nya donkkk….

    kya hinata,sakura,ama ino :D :) :D

     
  6. achong

    18 Oktober 2011 at 5:25 pm

    sasuke mirip dengan @jejen vai …
    orang’a keren bgt sumpah dech ..!

     
  7. Fiia

    18 Januari 2012 at 7:52 pm

    hhooooo……. :o
    Sasuke., so cool! i agree abouf’ur T’Words… :’)
    sosk yg tak mudah d’tebak,, tak bsa d’tiru,, d’cintaii,, mengagumkan banyak wanita.. dngan sikap nya yg dingin.. mmberikan pesona yg istimewa.. :o
    wlau SASUKE adl sosok animasi.. py bagiku:: he’s life in my heart.. <3

    my Words 4 Uchiha Sasuke ^_^

     
  8. yukimaehwa

    9 Februari 2012 at 6:02 pm

    Sasuke : Hn arigatou. . . . *stay cool*

    makasih semuax buat komentx y,, walau entar dy jd jhat n error love u sasuke~….^o^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: