RSS

** Ai no Tsubasa // (( Sayap Cinta ))** *(( Oneshoot ))*

14 Jun

Malam telah menjelang, burung-burung siap pergi tidur dalam hangatnya sarang. Malam ini terasa sangat dingin merasuk dalam tubuh hingga menusuk ke dalam sumsum tulang.

Terlihat seorang gadis berdiri di depan jendela kamarnya, memandang ke atas langit seolah memperhatikan sesuatu. Raut wajahnya sedih, mungkin karena malam ini tanpa bintang tanpa rembulan.

Kedinginan malam tak membuatnya bergerak dari depan jendelanya hanya termenung, hingga akhirnya butiran air matanya jatuh menetes di pipinya. Dia bergumam,

“Mengapa kau meninggalkanku, bukankah kau telah berjanji akan selalu menjaga dan melindungiku, mengapa kau pergi ke dunia sana secepat ini, meninggalkanku sendirian di sini,,,aku merindukanmu.”

Tangisnya makin mendalam, namun tiba-tiba dia tersenyum,

“Kalau kau tak bisa menemuiku, aku yang akan menemuimu.”

Wajahnya yang sedih dan tertekan kini berubah menjadi cerah, tersenyum lembut penuh bahagia.

Gadis itu mengambil setangkai bunga Mawar Putih yang tumbuh di samping jendela kamarnya. Kini dia menuju tempat tidur, berbaring dengan tersenyum lembut, sambil menggenggam bunga Mawar di tangannya yang terlipat di depan dada. Salah satu ujung jarinya di tancapkan ke duri Bunga Mawar tersebut, hingga sedikit demi sedikit darahnya keluar membasahi tangan dan bajunya, namun dia tetap menutup mata sambil tersenyum bahagia seolah tak ada rasa sakit yang dirasakannya.

“Biarlah darah ini mengalir seiring dengan tumbuhnya sayapku, agar aku dapat mengepakkan sayap menuju ke langit dimana kau berada bintangku.”

Darah semakin lama semakin banyak hingga mengubah bunga Mawar Putih itu menjadi merah.

Bersamaan dengan Mawar tersebut tubuhnya kini memutih berubah pucat pasi. Darahnya telah habis seiring jiwanya yang telah terbang ke dunia sana dengan mengepakkan sayap putih yang tumbuh di punggungnya.

.
.
.
~*The End*~

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 Juni 2011 in Fanfiction, Oneshoot

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: