RSS

~**((Ai no Baka))**~ Chapter 1!!

05 Jul

Disclamer: Masashi Kishimoto Ji-sama..^^
Author: Yuki Maehwa^^
Rated: T => + (>,< ada eg ya??)
Genre: Drama, Romance n Friendship
Warning: OOC, GAJE, TYPO, Aneh, Amatiran dll,,hehe..

~**^^Ai no Baka^^**~

Di sebuah rumah yang amat sangat megah dan indah.
Kringgggg. . .
"Haish berisik!" tampak seorang pemuda bergelut di dalam selimutnya.
Kringgggg. . .
"Arrg iya iya aku bangun!" klik, dia mematikan alarm jam di meja samping tempat tidurnya.
"Hah hari berganti lagi, membosankan!" ungkapnya dengan ekspresi malas.
Dia beranjak turun dari atas tempat tidurnya menuju kamar mandi dan memulai rutinitas paginya.

"Ah tuan muda, selamat pagi!" sapa para pelayan ketika pemuda itu tengah menuruni tangga menuju meja makan.
"Hn!" jawabnya dingin dan singkat. Namun bagi para pelayan atau bahkan semua orang yang mengenalnya menanggapi dinginnya pemuda itu adalah hal biasa.

Meja makan yang sangat luas itu hanya diisi pemuda tersebut. Yang tengah makan dalam diam, hanya terdengar dentingan sendok dan garpu dengan piring.

Setelah makan pun pemuda tersebut langsung menuju pintu luar untuk berangkat sekolah tanpa mengucap apapun. Dia berangkat sekolah dengan berjalan kaki menuju halte bus. Kenapa? Hanya dia yang tau alasannya. Tak pernah sekalipun dia berangkat sekolah menggunakan salah satu dari sekian kendaraanya.

~Sasuke POV~

Hn, hidupku selalu membosankan. Namaku Uchiha Sasuke, terlahir di keluarga yang kaya. Apapun yang aku inginkan selalu terpenuhi, cih itulah yang dikatakan mereka di luar sana.
Jika disuruh memilih, aku tak berharap terlahir seperti ini.

Orang kaya? Itukah yang harus aku banggakan? Aku bahkan tak pernah bertemu arang tuaku. Mereka memilih tinggal di Amerika, selalu sibuk dan lebih mementingkan pekerjaannya daripada aku putranya. Kenapa harus repot-repot bukankah banyak kaki tangannya yg mengurus perusahaan, menyebalkan.

Di rumah sebesar ini yang di dalamnya tersedia apapun yang aku butuhkan hanya berisi aku dan para pelayan.
Aku kesepian bukan karena aku anak tunggal, karena kenyataanya aku memiliki kakak laki-laki bernama Uchiha Itachi tapi tetap saja itu tak mengubah apapun. Dia sama saja, berada di luar kota, tinggal di apartemen dan berkutat dengan urusan bisnisnya sendiri. Jarang pulang ke rumah bahkan kadang hanya sekali dalam sebulan dia pulang kerumah.

Sejak kecil beginilah hidupku.Karena itulah tak mengherankan aku tumbuh menjadi seorang yang dingin, pelit kata, tak banyak berekspresi, bahkan orang-orang menyebutku wajah stoic, bertindak hanya sesuai mood, anti sosial yang disebut mereka sombong.

Bahkan sering kali aku berfikir apa benar aku punya keluarga? Di dunia ini aku hanya sendiri setidaknya itu yang dulu aku simpulkan secara sepihak sebelum mengenal 'mereka'.

~Normal POV~

"Sasuke-kun~, ohayou,," seorang gadis berlari-lari kecil menghampirinya.
"Hn!" jawabnya singkat.
Gadis itu adalah temannya bisa dikatakan salah satu dari ketiga sahabatnya, bernama Haruno Sakura. Dan dia juga teman sekelasnya di SMP dan di SMA ini.

Setiap hari mereka berangkat bersama ke sekolah. Karena rumah Sakura berdekatan dengan rumah Sasuke. Dan orang tua mereka merupakan sahabat dekat.

"Apa yang kau bawa?" Sasuke melirik tas kertas di tangan Sakura.
"Ah ini buku perpus yang aku pinjam dua hari yang lalu.
"Hn!" hanya itu tanggapannya.
Bus pun datang dan mereka bergegas naik.

"Hey ohayou Sakura-chan~,Sasuke~,," sapa seorang pemuda dari jauh dengan ceria setiba mereka di sekolah.
"Ohayou Saku-chan, Sasuke,," sapa gadis di sebelah pemuda itu.
"Ah Ohayou Hina-chan, Naruto,," balas Sakura.

Ya mereka berdua adalah dua sahabat lainnya yaitu Naruto Uzumaki, teman sejak kecilnya. dan Hinata Hyuuga kekasih Naruto, teman yang dikenalnya ketika masuk SMA ini.

Naruto dan Hinata berjalan mendekat sambil bergandengan tangan. Sakura dapat mengetahui perubahan ekspresi Sasuke di sampingnya.

~Sakura POV~

Lagi-lagi aku harus melihat ekspresinya itu. Ekspresi yang membuatku sakit. Dari semenjak kami bertemu aku sudah sangat menyukai Sasuke ah tidak tapi mencintainya. Tapi aku hanya sekedar sahabat atau mungkin hanya teman biasa dimatanya, tak pernah memandang spesial keberadaanku.

Dan aku sangat tau orang yang disukainya bukan aku melainkan dia, Hinata Hyuuga kekasih Naruto.

"Ah ayo kita ke kelas sama-sama,," ajak Naruto.

Tet tet tet. . .
"Ohayou Minna-san!" Seorang guru masuk ke dalam kelas.
"Ohayou sensei~,,"
"Baiklah anak-anak hari ini kita akan membahas bla bla bla. . ."
Sepanjang pelajaran aku sering kali memergoki Sasuke memandang ke arah Hinata yang tengah duduk dengan Naruto di bangku tak jauh dari kami. Ya aku duduk di sampingnya, namun seolah keberadaanku tak dianggapnya.

~Normal POV~

Skip time bel pulang berbunyi, Tet tet tet. . .
"Hey kau tidak lupa kan kita hari ini akan mengerjakan tugas kelompok di rumahku,," ucap Sakura pada Sasuke.
"Hn aku ingat,," jawab Sasuke.
"Ah sebaiknya jam berapa ya? Ah tidak aku rasa kita langsung saja ya kerumahku ya" kata Sakura
"Terserah padamu nona cerewet!" Sasuke sudah biasa mendengar celoteh Sakura.
"Haish kau ini, baiklah tuan kutub,," jawab sakura sebal dan berjalan dengan menghentak hentakan kaki di sepanjang koridor.
"Hey Sakura,," panggil Sasuke.
"Apa panggil-panggil cepatlah berjalan tuan kutub!" jawab Sakura tanpa menoleh dan meneruskan jalannya.
"Hey Sakura,," lagi-lagi Sasuke memanggil.
"Haish apa sih, daritadi pa.. hwaaah. . . .", Bruk, Sakura mendarat di lantai dengan indah.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Juli 2011 in Fanfiction, Part

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
