RSS

Curhatku!! **(( Mari Mengingat Captain Tsubasa + lirik lagunya ))**

13 Jul

Mari bernostalgia dengan film dan lagu-lagu jaman masih unyuk-unyuk dulu,,🙂

Semua pasti pada tau kan kartun Captain Tsubasa ( salah satu film kesukaan author,,hehe )

Aku masih ingat banget ni gimana semangatnya Anego (nama aslinya Sanae Nakazawa) jadi sporter SD Nankatsu,,

*”Maju Maju Nankatsu,, Maju Maju Tsubasa”*
( aku dulu sering ngikutin teriakannya tiap liat film ini, bahkan kedengaram sampek jalan depan rumah,, hoho *blushing* ^o* )

Anego ini agak tomboy waktu kecil, tapi beranjak dewasa feminim bahkan jadi manager sepak bola sekolah tim Tsubasa di SMP dan SMA. Sangat perhatian dan mengerti Tsubasa. Tsubasa itu tergolong cowok cuek dalam hal cinta, pokoknya dia hanya pada Sepak Bola, tapi dia sangat dekat dan terbuka hanya pada Anego,, so sweet,,aih secara Anego kelak jadi calon istrinya, hehehe. Aku dulu bahkan pernah bermimpi pengen jadi Anego dan pacarnya Tsubasa,, ( menggila🙂 )
TAPI kata temen ama seseorang yang nyebelin di SMA,,kalau ngejek aku kata mereka Tsubasa kepalanya besar,,Tsuteles enggak bisa mumbul aka terbang,,,,,hikz hikz AKU ENGGAK TERIMA!!!!!
*teriak* mereka juga njelek-njelekin Sasuke-kun my ouji-sama dengan sebutan aneh-aneh lagi,,T.T

Aku suka banget film ni,,film yang mengawali aku jadi penggila kartun dan anime ( meski telat taunya film ni,,hehe). Sampai-sampai dulu temen sekelompokku tiap hari dan tiap ada kesempatan aku tanyain ini itu seputar film ini, alhasil mereka akhir-akhirnya sampai frustasi jawabnya, haha *gomenasai*🙂
Tsubasa, posisinya gelandang tengah no 10 ( tapi dia bisa main dalam berbagai posisi,,hebatkan^^) gara-gara itu aku suka banget no 10.

Tsubasa Ozora, digambarkan sebagai anak yang terlahir hanya untuk sepak bola. Motonya, *bola adalah teman!* Aku dulu sering mengatakan moto itu pada tiap hal yang berhubungan sama bola, sampai aku pernah minta beli bola dan berniat ikut ekstra sepak bola. ( Tapi dilarang ortu,,T.T )
Impian dia sejak kecil adalah pergi ke Brazil dan membawa Jepang memenangkan Piala Dunia. Ah ya dia terkenal dengan tendangan jarak jauhnya / tendangan menukik di depan gawang. ( Keren banget, apalagi pas tendangannya di gabungin ama tendangan macannya Hyuga )

Aku kagum banget ama Tsubasa, karakternya yang polos, ramah, tidak mudah menyerah, selalu mementingkan kerja sama tim walau secara individu dia sangat pintar, tidak emosian dan yang paling penting enggak gampang ngelirik cewek meski fansnya bejibun. Dia kalau sama Taro Misaki dijuluki *pasangan emas* kompak banget padahal mereka sebelumnya belum pernah ketemu.
Satu hal yang pasti, kesenangan dia dalam bermain Sepak Bola dengan ceria menjadi kekuatan terbesarnya dalam memenangkan pertandingan.

Tsubasa itu bener-bener digambarkan sebagai si jenius sepak bola, bahkan keahliannya dalam meniru teknik lawan hanya dengan melihatnya waw patut di acungin 4 jempol dech.
( Lawan di luar negeri yang paling aku inget itu ada, Carlos Santana, Karl Heinz Schneider, Elsit Piere, Van Diaz, Hernandes dll)

Liat film ini aku selalu penuh semangat bahkan sempet nulis diary isinya tentang ulasan cerita film Tsubasa yang aku liat di setiap harinya, juga selalu mencatat nama tokoh, kejadian seru tiap nonton film itu.
( Tiap liat film ini, mata konsen, tangan siap nulis, mulut siap berteriak, haha) aku bener-bener suka, Daisuki!!🙂

Biar lebih inget, ini aku kasih lirik lagunya dalam 2 versi, Happy sing song chingudeul,,🙂

**Liric Lagu Dragon Screamer**
~(( Lagu Versi Bahasa Jepang dan Versi Bahasa Indonesia ))~

*Versi Original Jepang*

Description: Road to 2002
Opening Song Lyrics : m.c.A T
Rap Lyrics : Yukinari
Music : Akio Togashi
Arrangement : Akio Togashi
Vocal : DA PUMP

(Why?) mune ni kizame yo jidai no RIIDAA
(Who?) mita me yori ka wa kanari KUREEBAA
(Fool!) kawaita kokoro susamu yori wa
(Fight!) toki ni naite mireba

Miete kuru asu kakeru no wa magire mo naku atarashii jibun,,
Dare ka no tame demo naku tada motto ue o mezase,,

Dragon Screamer! (Why I do? Why I do? Hoo!)
Noboru ryuu no you da (Why I do? Why I do? Hoo!)

Kin no hikari ga yonda mirai ga michibikun da bokura o,,
Dragon Screamer! Dragon Fever! No Question!

(Why?) miete iru no ni haruka na GOORU wa
(Where?) mita me yori ka wa kanari ni HARDER
(Hard!) kimi ga fumidasu yuuki moteba
(Fight!) yagate hiraku michi ga

Mezasubeki basho erabu no wa magire mo naku atarashii jibun,,
Tsubasa o te ni shita kimi wa donna yama o mo koeru,,

Dragon Screamer! (Why I say? Why I say? Hoo!)
Sakebu ryuu no you na (Why I say? Why I say? Hoo!)

Gin no arashi ga fukitobasunda mayoi to ka osore o,,
Dragon Screamer! Dragon Fever! No Question!

Oh my way hashiridase! kakenuketeku RAIBARU to iu kaze,,
In that case kimochi hi pace de seisu hikari sasu asu mada minu ue mezasu,,
Akiramezu sagashitsuzukeru finally itsu made mo kawaranu yume victory,,
Sora ni ukabu Dragon senaka ni hikari sasu asu sekai o sono te ni,,

Dragon Screamer! (Why I do? Why I do? Hoo!)
Noboru ryuu no you da (Why I do? Why I do? Hoo!)

Kin no hikari ga yonda mirai ga michibikun da bokura o,,
Dragon Screamer! Dragon Fever! No Question!

Dragon Screamer! (Why I say? Why I say? Hoo!)
Sakebu ryuu no you na (Why I say? Why I say? Hoo!)

Gin no arashi ga fukitobasunda mayoi to ka osore o,,
Dragon Screamer! Dragon Fever! No Question!
Dragon Screamer! Dragon Fever! No Question!

*Versi Bahasa Indonesia*
Vokal : Ade Basuki

Ukirkan dalam hati kapten masa depan..
Lebih tangguh dari pada yang kita duga..
Dari pada terbawa hati yang gelisah..
Cobalah tuk menangis saja..

Demi meraih masa depan terlihat..
Tak perlu ragu jadilah diri yang baru..
Bukan demi tuk siapapun juga..
Cukup mencoba untuk jadi lebih hebat..

Dragon screamer,,
(Why I do? Why I do? Hoo!)
Bagaikan naga terbang,,
(Why I do? Why I do? Hoo!)

Cahaya keemasan, panggilan masa depan..
Dan kan bimbing kita semua..

Dragon screamer!,,
Dragon fever!,,
No question!..

Dragon screamer!,,
Dragon fever!,,
No question!..

*(( Ada satu lagi ni ))*

Ayo lihat semua..
Kapten kita datang..
Seluruh penjuru kota..
Puji kehebatannya..

Kupu kupu kupu..
( kupu kupu kupu )
Juga perumputan..
( juga perumputan )
Mengumandangkan namanya ke
semua penjuru……..
Berlari di tengah lapangan
rumput yang hijau…..
Bola dikakinya..
Berguling dengan lincah…..

Lari lari lari..
( lari lari lari )
Tendang dan berlari..
Dengan tendangan halilintar dia
cetak gool.….
Saat itu dialah pahlawan kita…..

Lari lari lari..
( lari lari lari )
Tendang dan berlari..
Berjuanglah, Tsubasa, pahlawan kita……..

Ah iya pas dulu aku pernah lupa nada lagunya jadi aku minta salah satu temen cowokku yang tau buat nyanyiin ni lagu,,hohoho bukannya serius dengerin tapi aku malah sibuk ketawa,,aigoo maafkan aku,, mianhae,,gomenasai,,🙂

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Juli 2011 in Anime, Lirik Lagu

 

Tag:

6 responses to “Curhatku!! **(( Mari Mengingat Captain Tsubasa + lirik lagunya ))**

  1. husna

    28 September 2011 at 2:51 pm

    iya aku jg suka bngt dengan film ini.,
    walaupun aku perempuan tp aku suka bngt ma sepak bola.khususnya dngan captain tsubasa. setiap aku bosen,pusing n ga smangad..pasti aku nonton film ini berulang kali.. hingga aku smgad lg.,
    jd kangen ni pengen nton lg.,🙂

     
  2. Beni Saputro

    20 Oktober 2011 at 7:16 pm

    kk bisa minta not lagu kupu-kupu untuk piano….aku lagi nyari ….soalnya pengen banget maenin make alat musik

     
    • husna

      24 Oktober 2011 at 5:13 pm

      nanti dech., kucari dl ya., klu sdh dpt aku kabari km ya.,🙂

       
  3. ika_elyana

    16 Mei 2012 at 8:07 pm

    hahaha xD
    ak jg penggemar tsubasa lhooo !! Yah, wlaupun ak cewe ak tetep sukaa🙂
    Tsubasa is the BEST and I’ll be the BEST like TSUBASA…
    Tsubasa merupakan sumber semangatkuuu… Yaaa Hidup Tsubasaaa😀

     
  4. zefana felltysya

    29 Januari 2013 at 11:29 am

    qw jga` ska sma tsubasa tp te2p Nabi Muhammd yang no.1,…QW sneng pa lgi sma kisah Jun dan Yayoi,…qw pnhgent bcra soal Tsubasa ma kmu author

     
    • yukimaehwa

      3 Maret 2013 at 12:34 am

      Iya kisah mereka so sweet. . . >//<
      boleh" silahkan aja,, *semangat*
      oya ngbrol d fb jiga boleh.. n_n

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: