RSS

~**((^^ Dr. Rin ^^))**~

21 Jul

Saatnya Dr. Rin beraksi,,:),,
Anime lama tapi seru, bisa dibilang anime kesukaan anak cewek (??🙂 maybe). Berikut ini para tokoh utama reinkarnasi dari Pendeta Cahaya beserta 4 dewa pelindungnya.

**(( Kanzaki Meirin ))**

~ Seorang gadis dengan kekuatan
Feng Shui yang memungkinkan dia untuk dapat membaca nasib orang lain dan memberikan nasihat tentang bagaimana agar dapat menerima keberuntungan. Karena itu Meirin membuat homepage ramalan dengan nama Dr. Rin secara rahasia.
( kebanyakan anak-anak cewek yang ingin diramalkan keberuntungan dalam cintanya, dan tipsnya biasanya dianjurkan membawa suatu benda dengan warna keberuntungan yang telah diramalkan agar cintanya berjalan lancar😉 ),,
Kamu berminat? Coba saja buka homepage Dr. Rin dan tanyakan masalah Cintamu. . . *BLETAK*,,🙂

~ Meirin juga memiliki Kristal Hakke khusus pemberian kakeknya untuk melindungi dirinya. Kekuatannya akan aktif
ketika dia atau salah satu temannya berada dalam kesulitan,
karena itu akan muncul kekuatan Shenlong, yaitu Dewa Naga yang menolongnya dan mengubahnya menjadi seorang gadis dengan kekuatan pendeta cahaya.

~ Meirin merupakan reinkarnasi dari *”Pendeta Cahaya”*

**(( Asuka Yuuki ))**

~ Seorang anak laki-laki yang
merupakan tetangga sekaligus
teman sekelas Meirin, laki-laki yang dicintai Meirin tanpa akhir,
sementara Asuka sendiri tidak
pernah mengatakan dengan jujur bahwa dia mencintainya.
Perasaannya cenderung bingung
karena dia selalu dibuat frustasi
Meirin tapi dia akan selalu
melindungi Meirin bahkan rela
berkorban untuk Meirin, dan kesal ketika ada anak laki-laki
yang mendekati Meirin.
( Aih,, bilang aja suka gitu loch,
kalau enggak kenapa cemburu dan sering kepergok berpeluk-pelukan dan bahkan ciuman sama Meirin gitu,,ck ck ck😉 ketauan aku suka nguntit mereka,,hoho )

~ Asuka merupakan bintang di
tim sepak bola sekolah. Dia selalu
kerepotan dan kesal ketika Meirin atau ibunya mengganggunya degan saran-saran Feng Shui, karena dia tidak percaya pada semua itu tetapi dia tetap mempercayai apa yang dikatakan Meirin. (co cweet. . .:) )

~ Asuka merupakan reinkarnasi
dari *”Seiryuu”* (dari Timur),
salah satu 4 dewa penjuru arah, pelindung pendeta cahaya.

Di kehidupan yang lalu Seiryuu sangat mencintai Pendeta Cahaya begitu juga sebaliknya, tapi sayang terdapat aturan 4 dewa tidak boleh jatuh cinta pada Pendeta Cahaya. Cinta mereka berakhir paksa dengan Pendeta Cahaya yang mengorbankan jiwa melawan iblis kegelapan dan mengunci ingatan 4 dewa juga hati Seiryuu. ( seingatku gitu,,T.T moga para reinkarnasinya ini tak bernasib sama )

**(( Takashi Tokiwa ))**

~ Terlihat sebagai bintang idola,
populer ( di kalangan perempuan )
dan juga terampil, atletis namun
dia sosok laki-laki narsis. Dia
seorang yang pintar menggoda
dan merayu, penampilannya lebih sesuai disebut (“Pretty Boy”), sering membanggakan ketampanan dengan pose sweet
juga menyentuh dan menyibakkan rambutnya.
( Aih dasar. . .:) )

~ Dia memiliki kekuatan Onmyji. Melalui kemampuan ini, ia dapat
melihat masa depan dengan
menggunakan kekuatan dari Yin
& Yang serta mengendalikan
Shikigami.

~ Tokiwa merupakan reinkarnasi dari *”Byakko”* (dari Barat), salah satu 4 dewa penjuru arah,
pelindung pendeta cahaya.

**(( Banri Shijou ))**

~ Seorang anak yang memiliki
kekuatan spiritual yang menggunakan kartu tarot.

~ Dia seorang anak laki-laki yg
pada awalnya sering berpakaian seperti anak perempuan, mungkin karena seringkali tubuhnya dikendalikan
oleh Cynthia.

~ Banri merupakan reinkarnasi
dari *”Genbu”* (dari Utara), salah satu 4 dewa penjuru arah,
pelindung pendeta cahaya.

**(( Eddy Tsukioka ))**

~ Merupakan orang asing yang
pindah ke Jepang, tetapi
meskipun begitu, dia berbicaranya dengan logat orang Osakan. Penjual Takoyaki dengan mobilnya.

~ Eddy merupakan reinkarnasi dari *”Suzaku”* (dari Selatan),
salah satu 4 dewa penjuru arah,
pelindung pendeta cahaya.

~**~**~**~
* Tenshin=> Monyet kecil Meirin
( wujud senjata Asuka (Seiryuu))

* Nanao=> Rubah ekor 7 milik
Tokiwa ( wujud senjata Tokiwa
(Byakko))

* Cynthia=> Boneka Panda milik
Banri ( wujud senjata Banri
(Genbu))

* Takoyaki=> Burung Beo milik
Eddy ( wujud senjata Eddy
(Suzaku))

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 21 Juli 2011 in Anime, Tokoh Anime

 

Tag:

2 responses to “~**((^^ Dr. Rin ^^))**~

  1. zefana felltysya

    29 Januari 2013 at 11:40 am

    bagus bgt author,…qw jga` sneng ma anime manga

     
  2. yukimaehwa

    3 Maret 2013 at 12:31 am

    arigatou,, n_n
    ne,,anime manga is the best… ^^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: