RSS

Futatsu no Sekai ((**Two World in One Love**)) Chapter 3!!

09 Jun

*(( Chapter 3))* (>.<)

Yuki tengah berjalan di koridor sekolah sendirian. Yuurei masih ada sedikit urusan dengan temannya, dia menyuruh Yuki menunggunya sebentar dan melarang pulang sendirian, mungkin mengingat kecerobohan Yuki.

"Hey Edogawa" panggil seseorang. Yuki berhenti dan melihat kanan kirinya yang sepi.
"Yu-chan disini" panggil orang itu lagi.
Yuki menoleh ke belakang dan mendapati Kyu tengah tersenyum dan melambai ke arahnya. "Ah Kyu sensei"

"Ada apa sensei?" Yuki berlari kecil.
"Aih kau ini, tidak ada orang kok panggil seperti biasa saja" perintahnya.
Yuki tertawa kecil, "Ada apa Kyu-nii?"
"Hn anak pintar" Kyu menepuk-nepuk kepala Yuki, "Ini berikan pada appamu, dan bilang nanti malam kita datang sebelum jam 10, kau mengerti Yu-chan" Yuki mengangguk, "Siap pesan dimengerti ketua" Yuki mengangkat tangannya dalam posisi memberi hormat. Kyu tertawa mengingat dulu dia selalu mengajari Yuki bermain perang-perangan. (??)

"Ehem, sedang apa kau?" Yuurei tiba-tiba muncul.
"Ah Rei-kun, Kyu-nii menitipkan pesan buat appa"
"Oh, ayo pulang" Yuurei menarik tangan Yuki dan langsung berbalik membelakangi Kyu.
"Hey jangan keras-keras menariknya" seru Kyu.
"Ck berisik" gerutu Yuurei meneruskan menarik pergi Yuki, Kyu langsung manyun.
"Ah Kyu-nii, kami pulang dulu ya, ja, mata" Yuki berseru, Kyu melambai dan tersenyum manis.
Setelah Yuurei dan Yuki tak terlihat lagi,,
""
""
"AARRGH dingin sekali, apa-apaan tadi, ck berisik katanya, hey boy bagaimanapun aku ini gurumu kan, DASAR MENYEBALKAN, tidak tau apa siapa aku.." Kyu mendadak mecak-mencak sambil menunjuk arah Yuurei dan Yuki pergi tadi. "awas kau bocah ingusan kalau sampai melukai adik kecilku, kupastikan kau bakal menangis minta ampun padaku,,DASAR SIA.. ups!!" Kyu tiba-tiba membungkam mulutx dan melirik sekeliling dengan waspada, "Ck bodoh, aku lupa ini dimana, apa kata yang lain melihatku seperti ini" Kyu menghela nafas dan membenarkan penampilannya, "EHEM I am a cool teacher" Kyu tersenyum manis dan menyibakkan rambutnya, memasukkan tangannya dalam saku celana dan berjalan pergi dengan stay cool.

"Rei-kun" panggil Yuki.
"Hn"
"Rei-kun"
""
"Kau kenapa?"
Yuurei berhenti berjalan, "Jangan dekat-dekat dengannya!" ucapnya tanpa menoleh.
"Eh? Siapa?" bingung Yuki.
"Sudah, ayo pulang" Yuurei berjalan lagi.
"Jawab dulu siapa tadi?"
"Akuma"
"Akuma? Ah kyu-nii ya? Kenapa?" Yuki berjalan mundur menghadap Yuurei.
"Aku tidak suka"
"Tidak suka kenapa?" tanya Yuki penasaran.
"Pokoknya tidak suka!"
"Kok bisa begitu?"
"Hn tentu bisa"
"Kenapa bisa?"
Yuurei menghentikan jalan dan menatap sebal, diikuti Yuki yang juga berhenti berjalan dan menatap Yuurei dengan polos.
"Kau ini" Yuurei menarik Yuki, lalu menggeser badan Yuki ke sampingnya. "Sudah diam!"
"Tapi.."
Tuk, "aw" pekik Yuki karena Yuurei menyentil keningnya.
"Besok jangan telat"
"Besok? Ah iya tentu saja, setelah sampai rumah nanti aku akan segera menyiapkan keperluan buat study tour besok, uwah aku sudah tidak sabar, yey" Yuki berkata dengan penuh semangat. Yuurei tersenyum melihatnya.

~**~

"Hye-chan mana Yu-chan?" tanya Eunhyuk yang tengah sibuk dengan kamus-kamusnya.
"Dia sudah tidur setelah sibuk mempersiapkan keperluan buat besok,,aigoo 5 hari kan lama" gerutu Hye.
"Ah iya aku lupa,,ehem berarti kita 5 hari ke depan hanya berdua donk" Eunhyuk tersenyum jail. Hye mengangguk tidak rela.
".."
".."
"Hyukkie, kenapa kau menatapku begitu?" Hye mengerutkan kening menatap bingung Eunhyuk.
Eunhyuk mendekat dan Hye mundur, Eunhyuk semakin mendekat, Hye semakin mundur mereka terus seperti itu sampai Hye terpojok di tembok. "Hyu Hyukkie a ada apa?"
Eunhyuk tersenyum penuh arti lalu tiba-tiba berlutut di depann Hye dengan setangkai mawar merah yang dia dapatnya dari vas bunga disampingnya.
"H Hyuuki kau ke kenapa?"
"Ayo berkencan" kata Eunhyuk sambil nyengir.
"Eh?"
"5 hari ini kita berkencan yuk"
"Eh, tapi kan kita sudah.."
"Kan Part 2 belum,," jawab Eunhyuk santai. Hye blushing, tapi dengan malu-malu dia akhirnya mengangguk juga. Eunhyuk mencolek-colek Hye, dengan malu-malu Hye membalasnya. (Hyaaah (??) >o<)

"EHEM, apa aku mengganggu" seru sebuah suara. Membuat Eunhyuk dan Hye beralih dari dunia mereka.
"Sangat!" sewot Eunhyuk.
"Eh Kyu kau sudah datang rupanya" Hye tersenyum manis dan menyongsong Kyu.
"Nee-chan aku merindukanmu~" Kyu dengan manja memeluk Hye.
"Aku juga Kyu" Hye menepuk-nepuk punggung Kyu tanpa tau Kyu tengah nyengir dan mengangkat dua jarinya membentuk huruf 'V' dan menjulurkan lidah ke arah Eunhyuk yang tengah manyun tingkat akut.
"K A U" geram Eunhyuk kesal.
BLETAK,,"Aww hyuung~" Kyu meringis terkena lemparan sepatu dari Eunhyuk.
"Eh? Aigoo Hyuukie" Hye berkacak pinggang dan memelototi Eunhyuk.
Eunhyuk manyun, "Kenapa jadi aku yang salah?"
"Tentu saja kau,,Kyu kau tak apa?" tanya Hye lembut.
"Hikz sakit nee-chan~,,lihat benjol kan, ini sakit sekali~" rengek Kyu dengan wajah dibuat seimut mungkin.
"Aih sini-sini nee-chan obati ya" Hye panik.

"AARRGH, DASAR AKUMA~~" Eunhyuk mencak-mencak dan mengacak rambutnya tanpa dipedulikan keduanya.

"Nah bagaimana masih sakit tidak?" Hye menggosok pelan kepala Kyu.
"Sedikit~" kata Kyu manja.
"AKU BAGAIMANA, SAKIT NI hikz hikz" teriak Eunhyuk menepuk-nepuk dadanya.
"Hyukkie jangan berteriak! Nanti Yu-chan terbangun!" seru Hye galak, Eunhyuk langsung menciut dan jongkok di pojokan sambil mewek. (^o^)
"Lihat saja nanti kuaniaya kau! Ck menyebalkan~ hikz" gerutu Eunhyuk.

Tepat pukul 22.30 Eunhyuk dan Kyu akhirnya baru pergi ke pertemuan setelah diseret Taekyung secara paksa karena mereka tak henti-hentinya kejar-kejaran, membuat rumah berantakan dan berakhir Hye marah-marah dan mengusir mereka.

~**~
"Appa Amma Yuki berangkat dulu ya, ittekimasu" setelah cipika cipiki Yuki berlari sambil menarik kopernya menuju Yuurei yang sudah berdiri di depan rumahnya.
"Kami berangkat!" pamit Yuurei.
"Hati-hati, kami titip Yu-chan ya" seru Hye. Yuurei mengangguk singkat.
Mereka berjalan pergi dan di depan rumah Yuurei terlihat Taekyung dan Minyu, "Hati-hati ya Rei-kun, jaga Yu-chan ya" seru Minyu.
"Kalian jangan lupa makan ya" tambah Yuzu.
"Jangan lupa tidur, jangan bikin masalah, dan jangan sampai tergoda gadis-gadis genit dan hati-hati kalau mandi, waspada awas diintip dan,,"
"Cukup hentikan! Papa berisik!" seru Yuurei dengan wajah merah. Taekyung bengong.
"Kami pergi" Yuurei langsung menarik Yuki pergi. "Ah tante, om, nee-chan kami berangkat dulu, ittkimasu" Yuki melambaikan tangan.
"Itterasai"
"Hikz tega sekali" mewek Taekyung.
"Sudah-sudah, kau juga sih" Minyu memeluk Taekyung dan menepuk-nepuk punggungnya pelan.
"Tapi aku hikz aku"
"Iya sayank, sudah-suduh jangan menangis lagi ya, tu lihat diketawain Eunpa tu" tunjuk Minyu pada Eunhyuk yang tengah tertawa terpingkal-pingkal. Seketika itu juga Taekyung langsung berdiri tegak dan membusungkan dada, "E ehem, aku tidak menangis, siapa yang menangis, ck mau bikin malu apa, aku ini pria sejati" Taekyung berseru dengan keras, melirik kesal Eunhyuk dan langsung jalan cepat masuk ke halaman dan membanting pintu rumahnya. Membuat semuanya semakin tertawa meledeknya.

"Ohayou Yu-chan, Rei"
"Ah ohayou Ken-nii" balas Yuki ceria, sedangkan Yuurei hanya mengangkat tangan sebagai balasan.

Himura Kenji, pemuda tampan, ramah dan murah senyum. Dia merupakan kakak kelas Yuki dan Yuurei. Putra tunggal dari Himura Shin Woo dan Himura Seohyun.

"Kalian akan pergi ya, hati-hati ya" Kenji tersenyum ramah.
"Baik Ken-nii"
"Rei titip adikku ya, tolong awasi dia, kau tau kan dia ini ceroboh dan buta arah"
"Hn, dan juga bodoh ah bukan tapi sangat bodoh" tambah Yuurei sambil tersenyum jail.
"Hey dasar sok pintar sok tau sok sok dech" kesal Yuki.
"Udah, kalian ini daridulu selalu mesra aja" Kenji tertawa kecil, mengacak rambut keduanya, Yuurei mendengus kesal.

Mereka mulai memasuki bis. Dalam bis pun sebelum berangkat ada perdebatan kecil. Hime yang ingin duduk duduk dengan Yuurei harus menghadapi Yuki yang ngotot maunya duduk sama Yuurei.

"Rei-kun boleh ya aku duduk di sampingmu" kata Hime dengan tersenyum manis.
"Tidak bisa aku kan sudah di sini" protes Yuki.
"Kau kan bisa pindah ke depan, duduk dengan Ken-kun"
"Kenapa bukan kau saja" kesal Yuki.
"Karena aku lebih suka dengan Yuurei" Hime berkata terang-terangan.
Yuki langsung manyun, "Tidak bisa begitu aku kan juga lebih suka sama Rei-kun, aku sangat suka Rei-kun!"
"Aku juga suka dia" Hime tidak mau kalah.
"Uh tidak boleh, diam maunya sama aku"
"Huh bukan kau tapi aku"
"Tidak pokoknya aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Akuuu,,Emmph" Yuurei membungkam mulut Yuki dengan tangannya.
"Berisik!" kesal Yuurei.
"Hime kau duduk di depan saja dengan Yaken. Dan kau jangan berisik diam atau aku suruh pindah" ancam Yuurei pada Yuki yang hanya mengangguk-anguk.

ngat kecerobohan Yuki.

"Hey Edogawa" panggil seseorang. Yuki berhenti dan melihat kanan kirinya yang sepi.
"Yu-chan disini" panggil orang itu lagi.
Yuki menoleh ke belakang dan mendapati Kyu tengah tersenyum dan melambai ke arahnya. "Ah Kyu sensei"

"Ada apa sensei?" Yuki berlari kecil.
"Aih kau ini, tidak ada orang kok panggil seperti biasa saja" perintahnya.
Yuki tertawa kecil, "Ada apa Kyu-nii?"
"Hn anak pintar" Kyu menepuk-nepuk kepala Yuki, "Ini berikan pada appamu, dan bilang nanti malam kita datang sebelum jam 10, kau mengerti Yu-chan" Yuki mengangguk, "Siap pesan dimengerti ketua" Yuki mengangkat tangannya dalam posisi memberi hormat. Kyu tertawa mengingat dulu dia selalu mengajari Yuki bermain perang-perangan. (??)

"Ehem, sedang apa kau?" Yuurei tiba-tiba muncul.
"Ah Rei-kun, Kyu-nii menitipkan pesan buat appa"
"Oh, ayo pulang" Yuurei menarik tangan Yuki dan langsung berbalik membelakangi Kyu.
"Hey jangan keras-keras menariknya" seru Kyu.
"Ck berisik" gerutu Yuurei meneruskan menarik pergi Yuki, Kyu langsung manyun.
"Ah Kyu-nii, kami pulang dulu ya, ja, mata" Yuki berseru, Kyu melambai dan tersenyum manis.
Setelah Yuurei dan Yuki tak terlihat lagi,,
""
""
"AARRGH dingin sekali, apa-apaan tadi, ck berisik katanya, hey boy bagaimanapun aku ini gurumu kan, DASAR MENYEBALKAN, tidak tau apa siapa aku.." Kyu mendadak mecak-mencak sambil menunjuk arah Yuurei dan Yuki pergi tadi. "awas kau bocah ingusan kalau sampai melukai adik kecilku, kupastikan kau bakal menangis minta ampun padaku,,DASAR SIA.. ups!!" Kyu tiba-tiba membungkam mulutx dan melirik sekeliling dengan waspada, "Ck bodoh, aku lupa ini dimana, apa kata yang lain melihatku seperti ini" Kyu menghela nafas dan membenarkan penampilannya, "EHEM I am a cool teacher" Kyu tersenyum manis dan menyibakkan rambutnya, memasukkan tangannya dalam saku celana dan berjalan pergi dengan stay cool.

"Rei-kun" panggil Yuki.
"Hn"
"Rei-kun"
""
"Kau kenapa?"
Yuurei berhenti berjalan, "Jangan dekat-dekat dengannya!" ucapnya tanpa menoleh.
"Eh? Siapa?" bingung Yuki.
"Sudah, ayo pulang" Yuurei berjalan lagi.
"Jawab dulu siapa tadi?"
"Akuma"
"Akuma? Ah kyu-nii ya? Kenapa?" Yuki berjalan mundur menghadap Yuurei.
"Aku tidak suka"
"Tidak suka kenapa?" tanya Yuki penasaran.
"Pokoknya tidak suka!"
"Kok bisa begitu?"
"Hn tentu bisa"
"Kenapa bisa?"
Yuurei menghentikan jalan dan menatap sebal, diikuti Yuki yang juga berhenti berjalan dan menatap Yuurei dengan polos.
"Kau ini" Yuurei menarik Yuki, lalu menggeser badan Yuki ke sampingnya. "Sudah diam!"
"Tapi.."
Tuk, "aw" pekik Yuki karena Yuurei menyentil keningnya.
"Besok jangan telat"
"Besok? Ah iya tentu saja, setelah sampai rumah nanti aku akan segera menyiapkan keperluan buat study tour besok, uwah aku sudah tidak sabar, yey" Yuki berkata dengan penuh semangat. Yuurei tersenyum melihatnya.

~**~

"Hye-chan mana Yu-chan?" tanya Eunhyuk yang tengah sibuk dengan kamus-kamusnya.
"Dia sudah tidur setelah sibuk mempersiapkan keperluan buat besok,,aigoo 5 hari kan lama" gerutu Hye.
"Ah iya aku lupa,,ehem berarti kita 5 hari ke depan hanya berdua donk" Eunhyuk tersenyum jail. Hye mengangguk tidak rela.
".."
".."
"Hyukkie, kenapa kau menatapku begitu?" Hye mengerutkan kening menatap bingung Eunhyuk.
Eunhyuk mendekat dan Hye mundur, Eunhyuk semakin mendekat, Hye semakin mundur mereka terus seperti itu sampai Hye terpojok di tembok. "Hyu Hyukkie a ada apa?"
Eunhyuk tersenyum penuh arti lalu tiba-tiba berlutut di depann Hye dengan setangkai mawar merah yang dia dapatnya dari vas bunga disampingnya.
"H Hyuuki kau ke kenapa?"
"Ayo berkencan" kata Eunhyuk sambil nyengir.
"Eh?"
"5 hari ini kita berkencan yuk"
"Eh, tapi kan kita sudah.."
"Kan Part 2 belum,," jawab Eunhyuk santai. Hye blushing, tapi dengan malu-malu dia akhirnya mengangguk juga. Eunhyuk mencolek-colek Hye, dengan malu-malu Hye membalasnya. (Hyaaah (??) >o<)

"EHEM, apa aku mengganggu" seru sebuah suara. Membuat Eunhyuk dan Hye beralih dari dunia mereka.
"Sangat!" sewot Eunhyuk.
"Eh Kyu kau sudah datang rupanya" Hye tersenyum manis dan menyongsong Kyu.
"Nee-chan aku merindukanmu~" Kyu dengan manja memeluk Hye.
"Aku juga Kyu" Hye menepuk-nepuk punggung Kyu tanpa tau Kyu tengah nyengir dan mengangkat dua jarinya membentuk huruf 'V' dan menjulurkan lidah ke arah Eunhyuk yang tengah manyun tingkat akut.
"K A U" geram Eunhyuk kesal.
BLETAK,,"Aww hyuung~" Kyu meringis terkena lemparan sepatu dari Eunhyuk.
"Eh? Aigoo Hyuukie" Hye berkacak pinggang dan memelototi Eunhyuk.
Eunhyuk manyun, "Kenapa jadi aku yang salah?"
"Tentu saja kau,,Kyu kau tak apa?" tanya Hye lembut.
"Hikz sakit nee-chan~,,lihat benjol kan, ini sakit sekali~" rengek Kyu dengan wajah dibuat seimut mungkin.
"Aih sini-sini nee-chan obati ya" Hye panik.

"AARRGH, DASAR AKUMA~~" Eunhyuk mencak-mencak dan mengacak rambutnya tanpa dipedulikan keduanya.

"Nah bagaimana masih sakit tidak?" Hye menggosok pelan kepala Kyu.
"Sedikit~" kata Kyu manja.
"AKU BAGAIMANA, SAKIT NI hikz hikz" teriak Eunhyuk menepuk-nepuk dadanya.
"Hyukkie jangan berteriak! Nanti Yu-chan terbangun!" seru Hye galak, Eunhyuk langsung menciut dan jongkok di pojokan sambil mewek. (^o^)
"Lihat saja nanti kuaniaya kau! Ck menyebalkan~ hikz" gerutu Eunhyuk.

Tepat pukul 22.30 Eunhyuk dan Kyu akhirnya baru pergi ke pertemuan setelah diseret Taekyung secara paksa karena mereka tak henti-hentinya kejar-kejaran, membuat rumah berantakan dan berakhir Hye marah-marah dan mengusir mereka.

~**~
"Appa Amma Yuki berangkat dulu ya, ittekimasu" setelah cipika cipiki Yuki berlari sambil menarik kopernya menuju Yuurei yang sudah berdiri di depan rumahnya.
"Kami berangkat!" pamit Yuurei.
"Hati-hati, kami titip Yu-chan ya" seru Hye. Yuurei mengangguk singkat.
Mereka berjalan pergi dan di depan rumah Yuurei terlihat Taekyung dan Minyu, "Hati-hati ya Rei-kun, jaga Yu-chan ya" seru Minyu.
"Kalian jangan lupa makan ya" tambah Yuzu.
"Jangan lupa tidur, jangan bikin masalah, dan jangan sampai tergoda gadis-gadis genit dan hati-hati kalau mandi, waspada awas diintip dan,,"
"Cukup hentikan! Papa berisik!" seru Yuurei dengan wajah merah. Taekyung bengong.
"Kami pergi" Yuurei langsung menarik Yuki pergi. "Ah tante, om, nee-chan kami berangkat dulu, ittkimasu" Yuki melambaikan tangan.
"Itterasai"
"Hikz tega sekali" mewek Taekyung.
"Sudah-sudah, kau juga sih" Minyu memeluk Taekyung dan menepuk-nepuk punggungnya pelan.
"Tapi aku hikz aku"
"Iya sayank, sudah-suduh jangan menangis lagi ya, tu lihat diketawain Eunpa tu" tunjuk Minyu pada Eunhyuk yang tengah tertawa terpingkal-pingkal. Seketika itu juga Taekyung langsung berdiri tegak dan membusungkan dada, "E ehem, aku tidak menangis, siapa yang menangis, ck mau bikin malu apa, aku ini pria sejati" Taekyung berseru dengan keras, melirik kesal Eunhyuk dan langsung jalan cepat masuk ke halaman dan membanting pintu rumahnya. Membuat semuanya semakin tertawa meledeknya.

"Ohayou Yu-chan, Rei"
"Ah ohayou Ken-nii" balas Yuki ceria, sedangkan Yuurei hanya mengangkat tangan sebagai balasan.

Himura Kenji, pemuda tampan, ramah dan murah senyum. Dia merupakan kakak kelas Yuki dan Yuurei. Putra tunggal dari Himura Shin Woo dan Himura Seohyun.

"Kalian akan pergi ya, hati-hati ya" Kenji tersenyum ramah.
"Baik Ken-nii"
"Rei titip adikku ya, tolong awasi dia, kau tau kan dia ini ceroboh dan buta arah"
"Hn, dan juga bodoh ah bukan tapi sangat bodoh" tambah Yuurei sambil tersenyum jail.
"Hey dasar sok pintar sok tau sok sok dech" kesal Yuki.
"Udah, kalian ini daridulu selalu mesra aja" Kenji tertawa kecil, mengacak rambut keduanya, Yuurei mendengus kesal.

Mereka mulai memasuki bis. Dalam bis pun sebelum berangkat ada perdebatan kecil. Hime yang ingin duduk duduk dengan Yuurei harus menghadapi Yuki yang ngotot maunya duduk sama Yuurei.

"Rei-kun boleh ya aku duduk di sampingmu" kata Hime dengan tersenyum manis.
"Tidak bisa aku kan sudah di sini" protes Yuki.
"Kau kan bisa pindah ke depan, duduk dengan Ken-kun"
"Kenapa bukan kau saja" kesal Yuki.
"Karena aku lebih suka dengan Yuurei" Hime berkata terang-terangan.
Yuki langsung manyun, "Tidak bisa begitu aku kan juga lebih suka sama Rei-kun, aku sangat suka Rei-kun!"
"Aku juga suka dia" Hime tidak mau kalah.
"Uh tidak boleh, diam maunya sama aku"
"Huh bukan kau tapi aku"
"Tidak pokoknya aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Akuuu,,Emmph" Yuurei membungkam mulut Yuki dengan tangannya.
"Berisik!" kesal Yuurei.
"Hime kau duduk di depan saja dengan Yaken. Dan kau jangan berisik diam atau aku suruh pindah" ancam Yuurei pada Yuki yang hanya mengangguk-anguk.

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Juni 2011 in Fanfiction, Part

 

Tag: , , , , , , , ,

8 responses to “Futatsu no Sekai ((**Two World in One Love**)) Chapter 3!!

  1. vea.yoonhye

    9 Juni 2011 at 3:36 am

    Aaaaargh kyuuu. . .
    Sini syang,
    *elus2 kyu, dibantai enyuk*

     
  2. yukimaehwa

    9 Juni 2011 at 3:51 am

    hehe,,
    amma plh appa pa kyupa ny??. . .kyupa lbh imut loh..:D
    *lirik” appa*

     
  3. vea.yoonhye

    9 Juni 2011 at 1:37 pm

    >,<
    Mau dua2nya!
    *ditenang jewels+sparkyu*
    Eh jgn2 mreka ikutan mafia juga ya? Aigooo

     
  4. yukimaehwa

    9 Juni 2011 at 1:58 pm

    haha lok entr da yonghwa appa sm om chullie gmn??
    *enyuk appa panas*
    hu.um kn psukan Taekyung and the geng,,hehe

     
  5. ari

    9 Juni 2011 at 11:47 pm

    ahhhh??? yoon hye malu2???? ga salah??? wkakakakakka #ditabok vea
    bkin part 2 yaw hm hm hm
    udah ma eunhyuk ja… aq yg ma kyu ve ekkekekeke
    wkakaakaak taekyung tetp gengsian hahahhahah
    minyu tetp pengertian n baek ht spt biasanya hahahaha
    yuurei cemburu tuch ma kyu ya…#tenang yuu,,,kyu uda ada aq ko ahhahahah

     
  6. yukimaehwa

    11 Juni 2011 at 3:07 pm

    eon amma fire” tu. . .hehe
    *amma ngiket appa biar eg lepas*
    eh part 2,,uwah kyupa jd appaq donk entr eon,,duh jd pa nakx entr appax za evil gt. . .>.<
    Taekyung rival sjati Eunhyuk,,gengsix gde..
    Yuurei sewot ma Kyu,,mklum Yuki sukax cm ma Yuurei ma kyu-niix doank. . .
    *yaken gi"t jari trpaksa ma Hime*

     
  7. Vanes97

    10 Juli 2011 at 6:31 pm

    Aku cinta suka sayang bgt bgt bgt bgt ama n ff.. Chinguyaaa.. Sering” post ya ttg yuurei yuki… Deg”an baca crita mreka.. Hehe.. Vea eonni.. Makasi alamat WP’a.. Kekeke

     
  8. yukimaehwa

    10 Juli 2011 at 7:15 pm

    gomawo arigatou chingu^^,,
    ehm iy pi mian kykx ff yg ny aq publshx d fb dl lok d wp mungkn d wpx amma vea dah mempblishin,,

    aq jg gomawo amma dah publishin ffq,,:D
    ah y slam kenal chingu,,^o^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: